Advertisement

Articles

Politics News
Deklarasi Diundur, SBY Siapkan Syarat Pencapresan.
JAKARTA - Kabar mundurnya waktu deklarasi pencapresan Susilo Bambang Yudhoyono, yang sedianya 11 Mei menjadi 15 Mei, dengan alasan masih ingin melobi parpol seperti PDI Perjuangan, dibantah Ketua Umum Partai Demokrat Hadi Utomo.
"Tidak sama sekali, saya nakhoda partai demokrat, bapak SBY benar-benar sibuk. Beliau memang harus persiapan persyaratan medis tanggal 11 dan 12, yaitu perlengkapan administrasi secara pribadi sebagai capres dan partai. Jadi tidak ada kaitan dengna lobi-lobi tertentu," jelasnya kepada sejumlah wartawan di Bravo Media Center (BMC) Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (10/5/2009).
Baca Selengkapnya disini ...

Economic News
Jasa Marga Akan Naikkan Tarif Tol.
JAKARTA - Perusahaan operator jalan tol, PT Jasa Marga Tbk (JSMR) berencana menaikkan tarif tol di 11 ruas tol pada kuartal kedua tahun ini atau tepatnya akhir Agustus.
Rencana kenaikan tarif ruas tol tersebut sudah diatur dalam UU jalan tol dan sudah diagendakan oleh Jasa Marga dalam dua tahun terakhir ini.
"Kenaikan tarif 11 ruas tol selain Cengkareng dan Cikampek sudah diperjanjikan. Di mana 11 ruas tol tersebut akan dinaikkan tarifnya pada tahun ganjil sejak 2007 dan sisanya pada tahun genap," kata Sekretaris Perusahaan Jasa Marga, Okke Marlina saat dihubungi okezone di Jakarta, Minggu (10/5/2009).
Baca Selengkapnya disini ...

0 comments:

Post a Comment

Please Choose One

Your Ad Here